Author Topic: forum sepi bgt!!! apa yg harus qta lakukan??  (Read 9520 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline arm88

  • Siswa IF
  • *
  • Posts: 196
  • Reputasi: 4
[usul] Re: forum sepi bgt!!! apa yg harus qta lakukan??
« Reply #15 on: 23 October 2008, 16:02:49 »
 :D om admin
gimana klo http://if.web.id/ bikin proyek jaket, sweater ato kaos buat para membernya....
bukan latah ato ikut2 ama forum sebelah tapi lumayan tuh buat ajang promosi + gaya... ;)
cuz menurut gw ntu cara epektip banget buat menyebarluasken syiar(Halah.. :nerd: ) http://if.web.id/..
karna dgn begitu orang bisa ngeliat, ngebaca, nge-net truss ngedaftar...
kali2 aj B.J habibie ngeliat jaket, sweater or kaos IF (insyaallah) trus join disini.... :blindfold:

---trims---

Forum Informatika

[usul] Re: forum sepi bgt!!! apa yg harus qta lakukan??
« Reply #15 on: 23 October 2008, 16:02:49 »
Sponsored Links:


Offline 1nf0rm4t1c5

  • Administrator
  • *
  • Posts: 1150
  • Reputasi: 15
  • Informatics Developer
    • Forum Informatika
  • Lokasi: Indonesia
  • Jenis Kelamin: Laki-laki
Re: forum sepi bgt!!! apa yg harus qta lakukan??
« Reply #16 on: 23 October 2008, 16:08:17 »
kita tunggu tanggapan member lain  :vomit:

Offline lumine

  • Developer IF
  • *
  • Posts: 519
  • Reputasi: 9
Re: forum sepi bgt!!! apa yg harus qta lakukan??
« Reply #17 on: 23 October 2008, 16:51:56 »
yoeee..gue setuju banget.
ini kan adminnya di Bandung jadi enak banget bikin kaosnya.
suruh om admin aja
kita tinggal ngasih design buat yang jago dan tidak ngedesign, ntar kita pilih yang mana.
ok..mulai sekarang buat member yang punya bayangan kira2 design bajunya seperti apa
silahkan aja...bikin sub forum khusus buat ini Om Admin biar ga ngaur postingannya

Offline lumine

  • Developer IF
  • *
  • Posts: 519
  • Reputasi: 9
Re: forum sepi bgt!!! apa yg harus qta lakukan??
« Reply #18 on: 24 October 2008, 19:03:54 »
Mana ne..mungkin ada yang mau ngasih design baju..
ya paling ngga..kita udah menunjukkan semangat pgn py baju
huehueueeu..

Offline arm88

  • Siswa IF
  • *
  • Posts: 196
  • Reputasi: 4
Re: forum sepi bgt!!! apa yg harus qta lakukan??
« Reply #19 on: 31 October 2008, 21:47:49 »
iya ni om lumine dah ngebet tuh..... :scared:
biar IF ada project biar IF gk sepi & biar IF makin terkenal.... ;)

@utcha
kn jago disen tuh boleh buatin disen kaos/jacket/sweater gk??.... :laugh:
proyek kecil2an :embarrass:

Offline wyvern

  • Developer IF
  • *
  • Posts: 450
  • Reputasi: 18
    • vern blog
Re: forum sepi bgt!!! apa yg harus qta lakukan??
« Reply #20 on: 18 November 2008, 20:50:58 »
wehehehe iyah...
lagian skrg kan dah byk tu yg digital2,
jadi bkin kaos skrg bisa pesen cuman 1...

Offline lumine

  • Developer IF
  • *
  • Posts: 519
  • Reputasi: 9
Re: forum sepi bgt!!! apa yg harus qta lakukan??
« Reply #21 on: 19 November 2008, 08:29:32 »
wah keren ne idenya wyvern..tinggal pelaksanaannya ne gimana..dan siapa yang urus.
gimana klo bang cyclon aja..ntar kita bantuin.
dan yang pesen juga belum banyak kok masih kita2 aja ne yang sering posting ga jelas,.. :laugh: :laugh:

Offline wyvern

  • Developer IF
  • *
  • Posts: 450
  • Reputasi: 18
    • vern blog
Re: forum sepi bgt!!! apa yg harus qta lakukan??
« Reply #22 on: 09 April 2009, 21:56:05 »
Ups... salah, maaf, untuk Developer IF, minimal posts 200  ;)

Keep posting!

kok muncul lagie nieh broo