Author Topic: punya cerita lucu ? posting disini yee  (Read 9674 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline ranotea

  • Siswa IF
  • *
  • Posts: 137
  • Reputasi: 9
    • Ranotea's Weblog
  • Lokasi: Bandung
Re: punya cerita lucu ? posting disini yee
« Reply #15 on: 16 May 2008, 12:32:01 »
Diemut Doang

Suatu hari pada Operasi Penertiban Asusila sedikit ramai,semua pelaku diangkut ke atas mobil bak, berdiri!.Seorang nenek yang tidak tahu asal usul bertanya kepada seorang Abang Becak ...

(Nenek 1): "Ada apaan tuh bang?"
(Abang Becak): "Nggak tau nek, pembagian sirih 'kali !" Tanpa pikir-pikir lagi si Nenek pun ikut ditengah barisan.

Tak lama datang lagi seorang nenek yang agak sedikit lebih tua.

(Nenek 2): "Bang, itu Nenek ngapain ikut-ikut naik ke atas mobil, ada apaan sih?"
(Abang Becak): "Nggak tau nek, katanya sih pembagian permen ..."

Dengan sigap, ikut bergabung juga nenek yang kedua ini. Melihat 2 orang nenek ikut dalam barisan, seorang Petugas Penertiban agak bingung dan bertanya.

(Petugas): "Maaf, nenek masih kuat???"
(Nenek 1): "Duh nak, saya biasanya 6 kali sehari!"
(Petugas): "Lho, nenek ini juga masih kuat???"
(Nenek 2): "Ah enggak, paling cuman diemut-emut doang ...".

Forum Informatika

Re: punya cerita lucu ? posting disini yee
« Reply #15 on: 16 May 2008, 12:32:01 »
Sponsored Links:


Offline slompret

  • Newbie
  • *
  • Posts: 4
  • Reputasi: 0
Re: punya cerita lucu ? posting disini yee
« Reply #16 on: 24 September 2009, 11:02:45 »
swear seep bos. LOL   :laugh: :laugh: :laugh:

Offline lisins

  • Bibit IF
  • *
  • Posts: 25
  • Reputasi: 0
  • HTTP://PUBLIC.FOTKI.COM/LISINS
    • KACAMATA OAKLEY , RUDY PROJECT , TAG HEUER , RIPCURL , MONTBLANC , RAYBAN , CARTIER MURAH
  • Lokasi: sby
  • Jenis Kelamin: Laki-laki
Re: punya cerita lucu ? posting disini yee
« Reply #17 on: 13 March 2010, 03:23:22 »
hahhahha lanjutkan bro...
lg nonton bola mpe pending dl
hahahhahhahhaa

Offline sukabersih

  • Numpang Lewat
  • *
  • Posts: 1
  • Reputasi: 0
  • Lokasi: jakarta
  • Jenis Kelamin: Laki-laki
Re: punya cerita lucu ? posting disini yee
« Reply #18 on: 16 January 2014, 14:17:08 »
Percakapan ke 2 siswa Sd ketika sedang waktu istrirahat

Siswa pertama : "bosen ni enaknya ngapain ya ?"
siswa kedua : " gimana kalau kita main tebak-tebakan saja mau ?"
siswa pertama : "kalau gitu ane punya tebak-tebakan ni , Apa perbedaan dari Mesin Cuci dan Mesin Laundry ?"
siswa kedua : " gampang banget jawabannya itu kalau mesin cuci ya kita nyuci sendiri kalau mesin laundry ya kita cucinya ke orang lain bener kan ?"
siswa pertama : " salah banget jawaban u"
siswa kedua : "truss apa jawabannya jadinya ?"
siswa pertama " masa nga tahu si u ya jawabannya kalau mesin cuci dicuci langsung bisa dicuci tapi kalau mesin laundry dicucinya mesti di kiloin do
siswa kedua : " @#$%^&*^%$$^"