Author Topic: punya cerita lucu ? posting disini yee  (Read 9570 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline next_icon99

  • Bibit IF
  • *
  • Posts: 42
  • Reputasi: 2
  • Next#Icon#Junior
punya cerita lucu ? posting disini yee
« on: 19 February 2008, 23:51:10 »
Telinga Kemasukan Kacang Ijo Milih Operasi Atau Gratis ??

Suatu sore datang seorang Bapak ke Dokter ahli THT, karena telinganya tak sengaja kemasukan biji kacang hijau sewaktu dia beli sesuatu di pasar...

Dan inilah percakapannya:
Dokter Toddy : "Selamat sore..."
Pasien : "Selamat sore Dok!"
Dokter Toddy : "Ada keluhan apa ...?"
Pasien : "Telinga saya kemasukan biji kacang hijau, Dok..."
Dokter Toddy : "Mari tiduran saya periksa telinga anda!"
Dokterpun lalu memeriksa telinganya,dan rupanya biji kacang tersebut cukup susah di ambil malah mungkin di operasi.

Dokter Toddy : "Ada 2 cara untuk mengeluarkan biji tersebut...?"
Pasien : "Apa saja dok?"
Dokter Toddy: "Operasi kecil biayanya 2 juta dan ada yang gratis..."
Pasien : "Mahal amat Dok, kalau yang gratis bagaimana?"
Dokter Toddy : "Cuma modal sabar..."
Pasien : "Baik, saya sabar, dan bagaimana caranya...?"
Dokter Toddy : "Anda sirami telinga anda 2 kali sehari dan nanti jika sudah jadi "toge" anda tinggal tarik keluar."
Pasien : "???????????"


 :laugh: :laugh: :laugh:

Forum Informatika

punya cerita lucu ? posting disini yee
« on: 19 February 2008, 23:51:10 »
Sponsored Links:


Offline next_icon99

  • Bibit IF
  • *
  • Posts: 42
  • Reputasi: 2
  • Next#Icon#Junior
Re: punya cerita lucu ? posting disini yee
« Reply #1 on: 19 February 2008, 23:53:27 »
ROKOK TIDAKLAH BERBAHAYA

Banyak orang menghawatirkan bahaya rokok dan
menakutinya, tapi setelah diselidiki oleh beberapa
pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali
tidak berbahaya.

Kemudian para pakar sepakat untuk membuktikannya
dengan mengambil dari beberapa hikayat pada zaman
dahulu kala di mana pada waktu itu nenek moyang
kitapun telah membuktikannya melalui beberapa
percobaan, buktinya seperti cerita di bawah ini, dia
tetap sehat walafiat.
Untuk lebih jelasnya dapat dibuktikan lewat penemuan
oleh beberapa ahli di bawah ini:

Pada zaman dahulu kala, ada tiga orang dokter. Mereka
selalu bersama kemana saja mereka pergi. Tapi
ketiga-tiganya memiliki kegemaran berlainan.

A. Dr Jon Poni (suka main perempuan)
B. Dr Jon Joni (suka minum minuman keras)
C. Dr Jon Doni (suka segala jenis rokok).

Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan jalan tanpa
tujuan. Tiba-tiba ketiganya bertemu dengan sebuah
ketel/kendi (seperti cerita Aladin). Lalu salah
seorang mengambilnya lalu meng-gosok2kan ketel
tersebut. Sejurus kemudian asap keluar dari corong
ketel tersebut dan secara perlahan berganti menjadi
satu makluk yang menyeramkan yakni sesosok jin yang
ganas.

Lalu jin tersebut tertawa: "Ha ha ha... dan berkata,
Akulah Jin Ifrit!
Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka
aku akan tunaikan apa saja permintaan kamu sekalian."

Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut
menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang
peluang dan kemauan masing-masing yang mungkin hanya
sekali mereka jumpai dalam hidup mereka. Lalu mereka
memilih kemauan mengikuti kegemaran masing-masing.

Berkatalah si A,Aku mau perempuan-perempuan muda dari
berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam
sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10
tahun.

Pufff .......!! dengan sekejap mata jin itu
menyempurnakan permintaan si A.

Berkata si B, Aku mau semua jenis arak dari seluruh
dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan
dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama
10 tahun.

Pufff .......!! dengan sekejap mata jin itu
menyempurnakan permintaan si B.

Berkata pula si C,Aku mau semua jenis rokok dari
seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan
letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu
aku selama 10 tahun.

Pufff ......!! dengan sekejap mata jin itu
menyempurnakan permintaan si C.

Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul
kembali untuk membuka pintu gua masing-masing
sebagaimana yang dijanjikan. Maka jin tersebut pergi
membuka pintu gua si A, ketika dibuka maka keluarlah
si A dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak
bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut
sebab hari-hari hanya memuaskan nafsu dengan
perempuan.

Tiba-tiba si A pun jatuh ketanah lalu mati!!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika
pintu dibuka maka keluarlah si B dengan perut yang
sangat buncit karena hari-hari mabuk-mabukan. Jalan
pun terhuyung-huyung.

Tiba-tiba si B pun jatuh ketanah lalu mati !!

Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu
gua. Tiba2 si C keluar dalam keadaan sehat walafiat
dan terus MENAMPAR si jin!

Sambil memaki si jin ia berkata:

*JIN GOBLOOOKK ....!!!! KOREKNYA MANA ...???!!!*

Offline 1nf0rm4t1c5

  • Administrator
  • *
  • Posts: 1149
  • Reputasi: 15
  • Informatics Developer
    • Forum Informatika
  • Lokasi: Indonesia
  • Jenis Kelamin: Laki-laki
Re: punya cerita lucu ? posting disini yee
« Reply #2 on: 20 February 2008, 08:16:47 »
 :laugh:  :embarrass: pernah denger, tapi lucu banget. thanx for posting.

Offline ranotea

  • Siswa IF
  • *
  • Posts: 137
  • Reputasi: 9
    • Ranotea's Weblog
  • Lokasi: Bandung
Re: punya cerita lucu ? posting disini yee
« Reply #3 on: 05 March 2008, 17:33:08 »
wakakakakaka:laugh: lucu bang admin thanx for posting

Offline ranotea

  • Siswa IF
  • *
  • Posts: 137
  • Reputasi: 9
    • Ranotea's Weblog
  • Lokasi: Bandung
3 serdadu
« Reply #4 on: 22 March 2008, 18:21:54 »

Alkisah didalam sebuah kendaraan umum , ada 3 orang serdadu dari 3
kebangsaan yang berbeda. Yaitu : Amerika, Inggris, dan Jerman. Tak lama
kemudian ada seorang cewek memakai pakaian  sexy plus rok super mini.

Karena gede rasa, si cewek berusaha menutupi celana  dalamnya dengan
memangku kaki. Namun tiba-tiba serdadu Amerika yang  duduk disebelah kanan
memberi hormat.

Maka bertanyalah dua serdadu disebelahnya mengapa  ia memberi hormat.

Jawabnya : " Lihat ! Paha kirinya ada tato bendera Amerika ! "

Jengah karena perbuatan serdadu itu, cewek itu  berganti kaki. Kali ini
serdadu Inggris dikiri yang memberi hormat.
Dua serdadu lainnya bertanya ke serdadu Inggris  ini.

Namun jawabnya : " Lihat ! Paha kanannya ada tato  bendera Inggris ! "

Karena sebel, cewek ini langsung membuka pahanya lebar-lebar. Disusul
kemudian serdadu Jerman yang ditengah, memberi
hormat dengan caranya yang khas. Dua serdadu lainnya bertanya apa maksudnya
ikut-ikutan memberi hormat.

Tapi jawab serdadu Jerman itu : " Lihat ! Tepat diantara pahanya ada kumis
Hittler ! ! "  Sambil berkata dengan lantang dan penuh dengan  kebanggaan.

Offline ranotea

  • Siswa IF
  • *
  • Posts: 137
  • Reputasi: 9
    • Ranotea's Weblog
  • Lokasi: Bandung
Bahan bakar pesawat
« Reply #5 on: 22 March 2008, 18:29:34 »
mungkin critanya dah basi tp ga apa apa lah di repost lg

Ada dua sahabat sebut saja Jono dan Joko, dua-duanya kerja di sebuah bandara di Jakarta(Cengkareng) bagian pengisian BBM. Malam-malam waktu hujan deras, bandara sepi sekali karena tidak ada pesawat yang berani mendarat. Keduanya jadi menganggur karena nggak ada, kerjaan.
"Dingin-dingin begini enaknya mabok ya?", kata si Joko.
"Wah iya, kebetulan nih. Loe pernah denger nggak katanya avtur (BBM pesawat) itu bisa diminum loh", sahut Jono.
"Ya pernah denger sih, katanya kalo minum avtur langsung bisa wes hewes hewes bablas dah!! Loe berani nyoba gak?", si Joko mulai tertarik.
Kemudian keduanya mulai membuka keran tangki avtur dan minum. Setelah selesai minum keduanya langsung tertidur.
Paginya saat Joko bangun badannya terasa segar sekali dan "feelin setrong". Tiba-tiba telepon berbunyi, ring riiiing. Ternyata si Jono yang menelepon.
"Gimana loe Ko?", tanya Jono.
"Wah enak banget deh, loe gimana?", balik Joko.
"Aku sih segar bugar. Loe nggak teler sama sekali?" "Nggak, nggak pusing juga malahan. Pokoknya enak deh. Besok nyoba lagi ya", lanjut Joko.
"Gue sih setuju, cuman gue mau tanya, eloe udah kentut belon?", tanya Jono lagi. "Belon, kenapa sih???"
"Wah gawat tuh!!! Udah pokoknya kalo mau kentut ditahan dulu ya sekuatnya!!!"
 "Lho masalahnya apa???", si Joko kebingungan.
 "Soalnya gara-gara kentut, aku sekarang nyasar ke Banjarmasin"
« Last Edit: 23 March 2008, 21:39:15 by ranotea »

Offline ranotea

  • Siswa IF
  • *
  • Posts: 137
  • Reputasi: 9
    • Ranotea's Weblog
  • Lokasi: Bandung
Re: punya cerita lucu ? posting disini yee
« Reply #6 on: 23 March 2008, 21:43:16 »
Alkisah di neraka sedang ada wawancara terhadap tiga orang pria yang masuk secara bersamaan.

Malaikat: Hai pria berdasi, kamu kok mati masih berdasi segala, kenapa kamu sampai disini?

Pria 1 : Begini om, tadi itu sebetulnya saya di kantor, terus kepala saya pusing, jadi saya pulang cepat ke apartemen. Sesampai disana eh ... saya dapati istri saya telanjang di ranjang dan tampak lelah berpeluh, pasti abis nyeleweng maka saya cari laki-lakinya dan ternyata di balkon sedang ada orang
dengan celana pendek sedang bergantungan, langsung saya pukuli, tapi nggak jatuh-jatuh akhirnya saya sambar lemari balkon dan saya lemparkan ke laki-laki itu sayangnya saya terbawa kebawah dan saya ada disini.

Malaikat: hmmm ... kamu emang sial, coba pria yang bercelana pendek itu, kenapa kamu sampai disini ???

Pria 2 : Nggak tau om, tadi itu saya sedang olahraga pull up di balkon apartemen saya, terus saya kepeleset, untung saya masih bisa meraih balkon tetangga di bawah saya, eh ...tau-tau ada lelaki mukulin saya, bahkan saya digebuk lemari, akhirnya saya jatuh dan saya ada disini.

Malaikat: mmm ... kamu lebih sial lagi ... coba pria yang telanjang bulat, kenapa kamu sampai ke sini?
Pria 3 : Nggak tau om ... bener! ..., tadi itu saya lagi enak-enak serong sama istri orang, eh nggak taunya suaminya pulang cepat, dan saya segera bersembunyi di lemari balkonnya,
eh tau-tau kok ada disini.
« Last Edit: 23 March 2008, 21:46:13 by ranotea »

Offline ranotea

  • Siswa IF
  • *
  • Posts: 137
  • Reputasi: 9
    • Ranotea's Weblog
  • Lokasi: Bandung
Sepak Bola
« Reply #7 on: 03 April 2008, 21:25:53 »

                 Bila politikus menjadi pemain sepakbola bola.
                  1.Bila terkena kartu merah.
                  Jawabannya:"bagi saya tidak apa-apa biladiberi kartu merah,
                  asal sesuai dengan peraturan yang ada, silahkan ditinjau
                  kembali".
                  2. Bila kalah 1-7.
                  "Kita telah berhasil memperkecil kekalahan dan telah berhasil
                  mencetak gol ke gawang lawan."
                  3. Bila mendapat kartu kuning.
                  "Pasti ada pihak ketiga mempengaruhi wasit yang ingin
                  mendiskreditkan kita".
                  4. Bila dijegal lawan.
                  "Mereka tidak suka kepada kami dan berusaha dengan segala cara
                  untuk mencedarai kami".
                  5.Bila menjegal lawan.
                  "Tindakan ini perlu diambil guna melindungi keamanaan
                  pemain-pemain kami pada umumnya dan pada penjaga gawang kami
                  khususnya".
                  6.Bila tertangkap basah memukul pemain lawan.
                  "Saya tidak bermaksud melukainya, saya hanya mencoba bercanda
                  dengannya untuk meredakan ketegangan".
                  7. Bila tertangkap basah berpura-pura sakit di kotak pinalti
                  lawan.
                  "Ajaib..rasa sakit saya bisa menghilang sekejap saja....".
                  8.Bila dibangkucadangkan pada pertandingan penting.
                  "Saya harus melihatdan menganalisa pertandingan ini dari
                  pinggir lapangan, karena saya berada di luar lapangan maka
                  otomatis jangkauan saya melihat pola permainan lawan lebih
                  luas daripada mereka yang sedang bermain,maka saya akan
                  memberi petunjuk kepada teman-teman, bagaimanastrategi yang
                  tepat untuk mengalahkan lawan."
                  9. Bila bermain jelek.
                  "Kami tidak bermain jelek, merekalah pengamat yang tidak
                  mengerti pola permainan kami".
                  10. Bila tersisih di ronde awal.
                  "Lawan-lawan kami bermain curang, mereka memiliki wasit dan
                  penjaga garis yang bisa dibeli".
                  11. Bila pendukung teamnya berbuat rusuh.
                  "Pendukung team lawan berusaha memancing amarah pendukung
                  kami, jadi jangan salahkan mereka bila mereka menjadi
                  beringas".
                  12. Bila terjadi perpecahan dalam team.
                  "Tidak ada perpecahan di kesebelasan kami. hanya perbedaan
                  sedikit pendapat saja, bagaimanapun juga kami tetap kompak dan
                  bersatu di bawah komando pelatih".
                  13. Bila dijauhi banyak pendukungnya.
                  "Mereka yang tidak mendukung kami lagi hanyalah segelintir
                  orang saja".
                  14. Bila tertangkap basah menggunakan obat-obatan.
                  "Ada pihak yang telah membohongi saya, mereka bilang ini obat
                  untuk menyembuhkan penyakit batuk saya". 
                  15. Bila dipecat dari teamnya.
                  "Saya ingin beristirahat untuk jangka waktu tertentu".

Offline ranotea

  • Siswa IF
  • *
  • Posts: 137
  • Reputasi: 9
    • Ranotea's Weblog
  • Lokasi: Bandung
Beo Baong
« Reply #8 on: 03 April 2008, 21:34:11 »
Tiga orang cewek tinggal di asrama tidak jauh dari rumah sakit tempat mereka bekerja.
Setiap hari mereka berjalan ke rumah sakit, mereka melewati sebuah rumah yang mempunyai seekor beo.
Setiap kali mereka lewat, beo itu selalu menyebutkan 3 warna secara berurutan.
Suatu hari mereka mendengar, "coklat, putih, kuning", salah seorang cewek itu menyadari bahwa itu adalah warna celana dalam mereka.
Cewek itu bilang kepada ke dua temannya dan mereka tidak percaya, maka mereka sepakat untuk pake celana hitam keesokan harinya.
Ketika mereka lewat, dengan tepat beo itu mengucapkan "hitam, hitam, hitam.
Takjub akan kejadian tersebut,mereka sepakat untuk mengecoh beo itu dengan tidak pake celana dalam sama sekali.
Mereka melewati beo itu seperti biasa,dan kaget karena beo itu kelihatan
bingung, terbang berputar dalam sangkarnya, memiringkan kepalanya dan sesaat kemudian berkata " lurus,lurus, keriting ............."

Offline 1nf0rm4t1c5

  • Administrator
  • *
  • Posts: 1149
  • Reputasi: 15
  • Informatics Developer
    • Forum Informatika
  • Lokasi: Indonesia
  • Jenis Kelamin: Laki-laki
Re: punya cerita lucu ? posting disini yee
« Reply #9 on: 04 April 2008, 09:49:22 »
 :laugh:  :blindfold:

Offline mAonK

  • Newbie
  • *
  • Posts: 5
  • Reputasi: 0
  • • BlackHole •
Re: punya cerita lucu ? posting disini yee
« Reply #10 on: 04 April 2008, 10:40:10 »
:laugh:  :blindfold:

emangnya boleh ya posting kek gini :yes:

Offline cyclon

  • Global Moderator
  • *
  • Posts: 186
  • Reputasi: 31
    • Indonesian Informatics Online Community
  • Jenis Kelamin: Laki-laki
Re: punya cerita lucu ? posting disini yee
« Reply #11 on: 04 April 2008, 10:46:37 »
Untuk sementara ini belum ada peraturan yang berkaitan dengan postingan hanya berupa smilies dilarang  8)


Offline mAonK

  • Newbie
  • *
  • Posts: 5
  • Reputasi: 0
  • • BlackHole •
Re: punya cerita lucu ? posting disini yee
« Reply #12 on: 04 April 2008, 15:44:00 »
sory OOT ya... cuma iseng aja nanya td  :D

btw kok buka forum ini agak lelet ya, klik link-linknya terasa agak berat... "agak"

Offline cyclon

  • Global Moderator
  • *
  • Posts: 186
  • Reputasi: 31
    • Indonesian Informatics Online Community
  • Jenis Kelamin: Laki-laki
Re: punya cerita lucu ? posting disini yee
« Reply #13 on: 04 April 2008, 16:32:38 »
emang koneksi internetnya pake apaan :laugh: kok lelet..
klik link2nya agak berat? berat kenapa? nggak ada hubunganya link ama beratnya koneksi internet bro  :laugh:

Offline ranotea

  • Siswa IF
  • *
  • Posts: 137
  • Reputasi: 9
    • Ranotea's Weblog
  • Lokasi: Bandung
Re: punya cerita lucu ? posting disini yee
« Reply #14 on: 16 May 2008, 12:26:54 »
Anjuran dokter

Eko sering mengeluh sakit kepala dan nyeri didada.
Dokter menganjurkan agar dia berhenti merokok dan minum minuman keras.
Selain itu harus berhenti makan daging kembing, daging kesukaan Eko.
"Jangan lupa daging kambing.Anda hanya boleh makan sayur-sayuran dan daging hewan yang bisa berenang dan terbang," nasehat Dokter.
Setelah tiga hari berlalu sang Dokter menelpon Eko mengingatkan Eko agar hanya makan daging hewan yang bisa berenang dan terbang.
Tiga bulan kemudian Dokter menegok kerumah Eko untuk melihat perkembangan Eko.
Dia diberitau kalau Eko ada di kolam renang.
Mendengar itu sang Dokter merasa tenang, menyangka Eko bukan hanya mengikuti anjurannya, tetapi juga mau berolahraga untuk meningkatkan kebugaran tubuhnya.
Sang Dokter langsung bergegas menuju kekolam renang dimana Eko berada.
Namun apa yang dilihatnya dikolam renang?
Eko berada didalam air melatih kambing berenang.