Author Topic: Funny editing doujins  (Read 6648 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline wyvern

  • Developer IF
  • *
  • Posts: 450
  • Reputasi: 18
    • vern blog
Funny editing doujins
« on: 22 April 2008, 19:10:50 »
hehehe berhubung gw suka mbaca manga...
kadang2 terinspirasi ngedit2, nih hasil editanku..



nagih utang


Forum Informatika

Funny editing doujins
« on: 22 April 2008, 19:10:50 »
Sponsored Links:


Offline wyvern

  • Developer IF
  • *
  • Posts: 450
  • Reputasi: 18
    • vern blog
Re: Funny editing doujins
« Reply #1 on: 22 April 2008, 19:11:24 »
iklan minyak rambut

Offline wyvern

  • Developer IF
  • *
  • Posts: 450
  • Reputasi: 18
    • vern blog
Re: Funny editing doujins
« Reply #2 on: 22 April 2008, 19:12:18 »
tambahan satu lagi tapi make bahasa jawa..
yg bukan org jawa sorry XP

maling ayam



ni translatenya

1. sial kalo kayak gini caranya gimana kaburnya
2. sip , gak ada siapa2
3. lari dulu ah mumpung gak ada orang
4. wah bisa2 aku digebukin nih klo ketangkep , hari ini sial banget sudah nyuri ayam susah2 hampir ketangkep lagi...
« Last Edit: 22 April 2008, 19:16:03 by wyvern »

Offline Neux Gabux

  • Newbie
  • *
  • Posts: 3
  • Reputasi: 0
  • Newbie in ICT and still need study a lot
Re: Funny editing doujins
« Reply #3 on: 29 October 2008, 07:07:49 »
Beuh ni mah dah expert banget bro...
Make tangan ya?? Atau langsung pake wacom??

Offline lumine

  • Developer IF
  • *
  • Posts: 519
  • Reputasi: 9
Re: Funny editing doujins
« Reply #4 on: 29 October 2008, 10:29:19 »
keren lo cuy wyvern...
mending lo bikin komik aja bro.

Offline wyvern

  • Developer IF
  • *
  • Posts: 450
  • Reputasi: 18
    • vern blog
Re: Funny editing doujins
« Reply #5 on: 18 November 2008, 20:29:30 »
ini kan cuman ngedit duang bro...
komik jepang q  ganti balon kata2nya...

klo mo liat yg lebih seep cobain aja yg ini nieh
Code: [Select]
http://if.web.id/manga-komik/kisah-banjir-jakarta-t424.0.html

Offline lumine

  • Developer IF
  • *
  • Posts: 519
  • Reputasi: 9
Re: Funny editing doujins
« Reply #6 on: 19 November 2008, 09:15:09 »
ndak bisa dibuka link rar nya...ada apa ini ada apa

Offline wyvern

  • Developer IF
  • *
  • Posts: 450
  • Reputasi: 18
    • vern blog
Re: Funny editing doujins
« Reply #7 on: 20 November 2008, 05:27:53 »
Kekx dah expired tu link, entar deh q uplod lagi...

Offline klonoa

  • Newbie
  • *
  • Posts: 19
  • Reputasi: 0
  • klonoa at here
Re: Funny editing doujins
« Reply #8 on: 07 March 2009, 17:10:28 »
ha ha ha ha  :laugh:, lucu,  mantap banget