Author Topic: Ibunda Buka Suara Soal Pernikahan Margot Robbie  (Read 1083 times)

0 Members and 1 Guest are viewing this topic.

Offline Julia75

  • Newbie
  • *
  • Posts: 10
  • Reputasi: 0
    • Wedding Cake Jakarta
  • Lokasi: Manado
  • Jenis Kelamin: Perempuan
Ibunda Buka Suara Soal Pernikahan Margot Robbie
« on: 29 July 2015, 16:27:00 »

Para selebriti pria yang ingin mengencani Margot Robbie sepertinya harus gigit jari, pasalnya aktris cantik asal Australia itu kini sudah punya gandengan, yaitu sutradara film asal Inggris, Tom Ackerley.

Kepada media, baik Robbie dan Ackerley kerap berkelakar: mereka berdua dipertemukan pada saat sama-sama mabuk dan beruntung.

Rumor berlanjutnya hubungan Robbie dan Ackerley ke jenjang yang lebih serius pun telah berhembus, karena di beberapa kesempatan Robbie dan Ackerley terlihat memakai cincin emas berbentuk sama di jari masing-masing.

Pihak keluarga Robbie belum memberikan pernyataan resmi mengenai pernikahannya dengan Ackerley. Namun, dilansir dari Daily Mail, baru-baru ini, ibunda Robbie, Sarie Kessler, buka suara mengenai hal tersebut.

Kessler mengatakan, kelak Robbie akan berbagi cerita kepada semua orang jika benar ia telah menjalani sebuah pernikahan.

"Lagipula Margot mencintai Tom. Tom adalah pria satu-satunya bagi Margot. Ia juga tampan dan baik hati," kata Kessler.

Kessler, mengasuh Margot dan tiga orang anaknya sebagai orang tua tunggal. Oleh karena itu, ia sangat memperhatikan kondisi anaknya satu per satu, termasuk Margot yang sedang di puncak kesuksesan.

"Tapi saya tidak khawatir, hingga saat ini ia tetap seorang anak yang rendah hati," ujar Kessler.

Robbie dan Ackerley sudah menjalin hubungan percintaan sejak tahun lalu. Sebelumnya, mereka bertemu di lokasi syuting film Suite Francaise, yang dibintangi oleh Michelle Williams, pada 2013.

Pada bulan lalu, saat Ackerley mengunjungi Robbie di lokasi syuting film Suicide Squad, keduanya terlihat memakai cincin emas serupa yang diduga adalah cincin pernikahan.

SUMBER
« Last Edit: 29 July 2015, 16:31:18 by Julia75 »

Forum Informatika

Ibunda Buka Suara Soal Pernikahan Margot Robbie
« on: 29 July 2015, 16:27:00 »
Sponsored Links:


Offline docrown

  • Newbie
  • *
  • Posts: 13
  • Reputasi: 0
    • Penyedia Kitchen Equipment / Peralatan Restoran Berkelas
  • Lokasi: Jakarta
  • Jenis Kelamin: Laki-laki
Re: Ibunda Buka Suara Soal Pernikahan Margot Robbie
« Reply #1 on: 20 August 2015, 11:42:49 »
Wah salah satu aktris favorit ane nih hahaha bagus deh uda mau menikah dia, emang cocok sih doi sama si Tom hahaha btw jadi gak sabar ane tungguin penampilan doi di film DC tahun depan, Suicide Squad hahaha

Offline aditya10

  • Newbie
  • *
  • Posts: 8
  • Reputasi: 0
    • Water Solution Indonesia
  • Lokasi: Bandung
  • Jenis Kelamin: Laki-laki
Re: Ibunda Buka Suara Soal Pernikahan Margot Robbie
« Reply #2 on: 21 August 2015, 15:15:03 »
Oh mau menikah dia? Ane pikir si Margot Robbie ini sudah menikah hahaha dulu pernah denger di radio deh soal pernikahan dia. Apa ane salah denger ya? hmmm

Offline fgroupindonesia

  • Bibit IF
  • *
  • Posts: 36
  • Reputasi: 0
Re: Ibunda Buka Suara Soal Pernikahan Margot Robbie
« Reply #3 on: 02 September 2015, 08:41:41 »
weleeh.... bintang2 nikah...

klo anak2nya michael jackson udah pada nikah blm yah?

Offline kenzie25

  • Bibit IF
  • *
  • Posts: 25
  • Reputasi: 0
    • mobil truk box dan tambang
  • Lokasi: Cikarang
  • Jenis Kelamin: Laki-laki
Re: Ibunda Buka Suara Soal Pernikahan Margot Robbie
« Reply #4 on: 08 December 2015, 12:09:05 »
orang tua sih biasanya asal ikut anak aja, asal anaknya suka dan cinta aja.